Kamis, 19 November 2015

Spesifikasi dan Harga Mobil Bekas Toyota Avanza 2015


Toyota Avanza

Mobil Toyota - Siapa yang tak tahu mobil sejuta umat dari toyota, ya Toyota Avanza yang dimaksud. Mobil keluarga ini sangat dominan di jalanan Indonesia. Hampir di setiap sudut jalanan Indonesia selalu kita temui mobil Toyota ini.

Toyota avanza pertama kali di rilis pada tahun 2003 dan langsung mencapai rekor penjualan tertinggi hingga menyentuh 100rb unit Toyota Avanza. Berikut Spesifikasi dan Harga Mobil Bekas Toyota Avanza :

• Eksterior Grand New Avanza

Spesifikasi bagian eksterior Grand New Avanza terinspirasi pada aggresive dan sophisticated look sehingga desain semakin stylish dan elegan. Hal ini terlihat pada tampilan grille yang lebih besar, serta lower bumper yang menyatu hingga fog lamp.

Untuk bagian buritan, pada generasi anyar ini juga mendapatkan penyegaran. Meski bagian grill yang bewarna hitam terlihat begitu berbeda dengan model sebelumnya.

Nuansa tampilan Keen Look Toyota kental terasa pada model terbaru Avanza ini. Terlihat pada bagian eksterior Avanza seperti menyatukan berbagai model dari Innova serta Yaris, yang lebih dulu hadir model barunya.

• Interior Grand New Avanza


Pada bagian Interior, Spesifikasi dan harga Grand New Avanza kali ini hadir dengan konsep yang lebih mewah dibanding dengan model sebelumnya. Hal itu nampak dari penggunaan warna dark gray dan oak pada bagian materialnya.

Sementara di bagian meter cluster juga telah mendapatperubahan anyar oleh Toyota, selain beberapa fitur baru yang dibenamkan pada Grand New Avanza ini.

Dengan konfigurasi 50:50 untuk bangku baris ketiga, model ini memiliki tujuh sabuk pengaman pada bagian kabin yang dilengkapi pula fitur ISOFIX guna membawa bangku bayi..

Bicara kapastitas muatan barang, mobil 7 penumpang ini dapat menampung benda bawaan yang cukup banyak hanya dengan melipat kursi pada baris ketiga.

• Performa Mesin


Untuk generasi baru ini, Toyota merilis Grand New Avanza dengan dua pilihan mesin berkode NR, yakni 1 NR-VE dan juga 2 NR-VE. Pada Avanza dan Veloz baru ada pergantian mesin dari VVT-i menjadi Dual VVT-i – dari K3-VE (1.3L) dan 3SZ-VE (1.5L) menjadi 1NR-VE (1.3L) dan 2NR-VE (1.5L).

Mesin pertama berkapasitas 1.300 cc yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal sebesar 95 Hp
dengan torsi 121 Nm. Dan mesin kedua berkode 2 NR-VE berkapasitas 1.500 cc maksimum power sebesar 103 Hp dan torsi 136 Nm.

Untuk putaran torsi, mobil toyota ini sanggup mencapai angka 2.000 rpm dan melaju kisaran 50 hingga 70 km/jam. Bahkan suara mesin di dalam kabin terdengar begitu halus, namun ketika kecepatan mencapai rata-rata 90 km/jam, suara mesin mulai sedikit terdengar.

Pada saat melaju dengan kecepatan stabil 80 km/jam, Grand New Avanza terbilang nyaman, meski ketika dipacu hingga kecepatan 100 km/jam.

• Fitur dan Teknologi


Toyota kini sudah menambahkan fitur indikator seat belt yang didukung sabuk keselamatan di semua kursi dengan 3 point seatbelt. Artinya, saat duduk di bagian depan dan tidak menggunakan seat belt, maka lampu indikator di samping tombol hazard akan menyala.

Selain itu, beberapa fitur keselamatan seperti ABS juga telah ditambahkan pada semua tipe. Dilengkapi dengan dukungan fiturs side impact beam (pelindung besi baja sebelah kiri kanan mobil) guna meminimalisir akibat kecelakaan apabila terjadi benturan dari samping.

Guna mengurangi tindak kejahatan seperti pencurian mobil, Toyota juga telah menyematkan model andalannya ini dengan kunci Immobilizer.

Untuk sistem audio, baik Grand New Avanza maupun Veloz mendapatkan sistem anyar 2 Din CD USB AUX (E Grade) + bluetooth (1.3 Veloz), 2 Din CD USB AUX Bluetooth (1.3 G), dan DVD USB Aux Bluetooth (1.5 dan 1.5 Veloz).

Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Avanza

Tidak hanya mobil baru, mobil bekas Toyota avanza juga banyak diminati oleh masyarakat indonesia. Harga Mobil Bekas Toyota Avanza berkisar Rp.80 juta hingga Rp.150 Juta tergantung tahun keluar mobil dan kondisi mobil. Untuk melihat daftar lengkap silahkan cek di Harga Mobil Bekas Toyota Avanza.




1 komentar:

chintia lim mengatakan...

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com


bosku minat daftar langsung aja bosku^^

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes